24 Agustus 2009

MATA AIR SUNGAI-SUNGAI DI SYURGA TERBIT DARI HURUF BISMILLAH

Apakah yang Nabi lihat di dalamnya?
Nabi melihat tulisan Bismillah yang besar, dengan tulisan yang amat bagus. Huruf-huruf dan bentuknya, Nabi memandangi tulisan Bismillah itu, dengan perasaan seolah-olah kesengsem dalam hatinya, merasa pingsan, akan keindahan tulisan yang amat bagus begitu rupa, pasti umat Nabi pun akan dapat menikmati pemandangan ini dengan melihat tulisan yang begitu bagusnya, menunjuki akan keagungan yang mempunyai nama dalam Bismillah itu, yaitu Alloh yang bersifat Rahman dan Rahiim.

يَااللَّهِ يَارَحْمَٰنِ يَارَحِيمِ

Bismillah itu tertulis di atas di tiap-tiap yang besar dari tulisan yang sangat indah sekali. Dari tiap-tiap lubang Huruf Bismillah memancar mata air yang beraneka warna :
  1. Dari lubang Mim Bismillah, memancar mata air tawar.
  2. Dari lubang Ha Alloh, memancar mata air arak.
  3. Dari lubang Mim Arrohmaan, memancar mata air susu.
  4. Dari lubang Mim Arrohiim, memancar mata air madu.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Maka dari pancaran mata air-mata air itu lalu mengalir menjadi sungai yang besar di dalam Syurga.
a, saudara-saudara sekalian, giat-giatlah anda beribadat kepada Tuhan, mencari keridhoan dan rahmat-Nya, Ingsya Alloh anda dapat menikmati segala macam kenikmatan di alam Syurga, dan Ingsya Alloh anda dapat berkunjung ke istana Nabi kita, Istana Mutiara di tengah-tengah telaga Al-Kautsar. Insya Alloh disana kita dapat berjumpa bersama-sama dan memandang wajah Nabi kita yang mulia dan yang kita cintai.
Yang mudah-mudahan saja kita sekalian tetap beriman dan beramal shalih sampai kita menghadap ke hadhirat Alloh Robbul 'Alamin.
Amin ya dzal jalali wal ikraam.
Jadikan hamba orang yang ta'at dan bakti.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar