07 Juli 2009

BENCANA ALAM SERING TERJADI

Menurut keterangan Syaikh Zainul Abidin dalam kitabnya Kasyful Gaibiah, apabila saat kiamat akan tiba, maka akan terjadi bencana alam di kota makkah dan madinah. Kota makkah akan rusak binasa karena peperangan. Katanya kota makkah akan hancur karena peperangan dengan tentara habsyi. Sebaliknya medinah akan menderita kelaparan, sehingga penduduknya banyak yang mati. Basrah terjadi banjir, Kaufah terjadi peperangan, Armaniah dengan banjir berlumpur, Khurasan,Isfahan dan persia (Iran) terjadi perang saudara, Yaman dengan hama belalang, India dengan banjir besar, Afrika, tunisia dan mesir dengan keringnya sungai Nil.
Demikian dalam Kitab Kasyful-Gaibiah.
berkata Arif Asy-Sya'roni riwayat Atturmudzi dari Sayidina Ali r.a, Nabi bersabda :

Idzaa kaanal mughnimu daulan wal aamaanatu mughniman wazzakaatu maghroman wa athoo'ar rojulu zaujatahu wa'aqqo ummahu wajappa abaahu wartapi'atil ashwaatu filmasjidi wakaana za'iimul qaumi ardza lahum wa akromar rojulu mukhoofaatu syarrihi wasyuribatil khomru walubsul hariiri wattakhodzatil qoinaatu wal ma'aazifu wala'ana aakhiru hadzihil ummati awwa lahaa falyar taqibuu 'ingda dzalika riihan khomroo u au khosfan au mashan (rowahu turmudzi )

Apabila terjadi harta ghonimah dimiliki kerajaan, harta pusaka menjadi perebutan, berzakat dianggap rugi, tunduk orang laki-laki pada isterinya, durhaka anak akan ibunya, mensia-siakan bapaknya, orang berteriak-teriak didalam mesjid, karena kurang pengetahuannya, orang laki-laki dihormati karena takut kejahatannya, di minumnya arak, orang laki-laki memakai sutra, diangkatnya perempuan jadi ahli biduan dan pemimpin kesenian, mencaci umat sekarang kepada umat yang dulu kala, mencela 'ulama yang dahulu. Maka tunggulah olehmu sehingga datang angin merah, atau tenggelam dunia ini atau manusia "berbuat seperti hewan"
Demikian antara lain tanda-tanda kiamat, yang mana apa-apa yang disebutkan dalam hadits, kini nampak sudah dimata kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar