09 Juli 2009

SAAT KIAMAT AKAN TIBA SEBENTAR LAGI

Tadi diatas kita sudah bicarakan bahwa akan tiba saat kiamat sebentar lagi dan sangat dekat. Keterangan ini dapat diperkuat dengan fakta-fakta dan dalil-dalil lain, akan tetapi untuk menetapkan secara pasti, hari apa bulan apa dan tahun berapa saat kiamat itu? INILAH RAHASIA ALLOH. Itu tergenggam dalam ilmu dan Iradat Tuhan. Karena dia yang menentukan, dan Dia pula yang merencanakan.
Maka untuk mengemukakan dalil-dalil saat kiamat sudah dekat, fakta-fakta sebagai berikut :
  1. Menurut ahli sejarah, jarak jauhnya antara Nabi Adam a.s. dan nabi Muhammad s.a.w. kurang lebih sampai 40 atau 50 turunan. Antara Nabi Adam a.s dengan Nabi Muhammad s.a.w. +/- 15.000 tahun.
  2. Nabi Adam a.s adalah Nabi pertama dan Nabi Muhammad s.a.w. Nabi terakhir.
  3. Nabi Muhammad s.a.w. memberi isyarat tentang saat kiamat dengan menunjuki jari telunjuk dan jari tengah.
  4. Dalam Al-Qur'an Tuhan memberi isyarat dengan surat Wal-Ashri.
  5. Nabi Muhammad s.a.w. dalam Isra'nya melihat bayangan seorang wanita sudah tua, yang menonjolkan perhiasannya, itu adalah menunjuki perlambang keadaan dunia yang sudah tua tapi semakin cantik.
Kata Nabi s.a.w. ketika beliau melihat bayangan seorang wanita sudah tua, tapi pakaiannya dan perhiasannya sangat gemerlapan, lalu memanggil-manggil Nabi.
Katanya : Halumma ya Muhammad. Halumma ya Muhammad! yang artinya : Marilah wahai Muhammad, mari kemari! Akan tetapi beliau tidak menyahut. kemudian Nabi bertanya kepada Jibril, siapakah dia?
Jibril menjawab : Itulah dunia!
Demi Alloh kata Jibril, andaikata engkau sahuti panggilan dunia, niscaya umatmu banyak tersesat oleh rayuan dunia. Itulah keadaan dunia sekarang ini. Maka restan dari umur nenek itu, begitulah kira-kira restan dari umurnya dunia.
Para pembaca yang budiman.
Demikianlah kira-kiranya keadaan dunia dewasa ini. Dia laksana seorang wanita yang sudah tua tapi tetap menarik. Dunia laksana seorang wanita, semakin tua semakin bersolek memakai pakaian yang indah-indah, ditambah dengan perhiasan mas intan yang gemerlapan supaya tertarik mata orang yang melihatnya.
Cobalah kita lihat wajah dunia sekarang ini! Makin sekarang wajah dunia semakin cantik, dan semakin menarik. Sehingga orang berebutan ingin memiliki dunia ini.
Wajah dunia (bumi) dihias dengan perhiasan yang mahal-mahal , dihiasi dengan gedung-gedung yang bertingkat tinggi, dengan taman-taman hiburan, dengan air mancur, dengan jalan raya yang lebar beraspal licin, dengan jembatan yang berliku-liku dan indah yang dihiasi diatasnya dengan lampu yang beraneka warna yang gemerlapan diwaktu malam. Kalau dulu kita cuma melihat jembatan diatas sungai, tapi kini lain lagi, jembatan berada diatas jalan raya.
Begitulah sekarang wajah dunia sekarang nampak makin cantik dan makin menarik.
Bila jalan-jalan dimalam hari, alangkah sedapnya mata memandang, melihat lampu-lampu yang beraneka warna, di pajang di sepanjang jalan raya. Belum lagi lampu-lampu yang menghiasi gedung-gedung yang beraneka bentuknya, dan kita lihat mobil-mobil mahal yang meluncur diatas aspal dengan bermacam warnanya, yang dikemudikan oleh muda-mudi yang ganteng dan cantik.
Siapakah yang tidak tertarik hatinya melihat kecantikan wajah dunia?
Nun disana, diruangan gedung-gedung yang bertingkat tinggi, tiap malam ramai dikunjungi pleh anak bani Adam laki-laki dan perempuan, oleh mereka yang berduit, untuk melepaskan lelah, sambil membenamkan dirinya dalam suasana hiburan riang gembira, menikmati makanan yang lezat, minuman-minuman keras menyaksikan tari-tarian yang hot gadis-gadis penari yang cantik dari berbagai bangsa yang sengaja didatangkan dari luar negeri ketempat itu, untuk menghibur. Tari-tarian mana yang diiringi dengan bunyian musik yang menggembirakan serta menggairahkan dan merangsang perasaan birahi.
Demikian keadaan anak keturunan bani Adam menghibur dirinya tiap-tiap malam , dan ada kalanya dilakukan semalam suntuk. Dan demikianlah nikmatnya Bani Adam tenggelam dalam pelukan dan rayuan dunia, sehingga lupalah dia pada satu waktu ia akan menangis, karena dia terpaksa harus berpisah dari segala yang disukainya, bercerai dengan segala yang dicintainya, yaitu Dunia.
Demikianlah situasi dunia dewasa ini, yang sedang digandrungi dan dihiasi oleh pecintanya dan penggemarnya.
Kita dapat memaklumi, tiap orang menghias rumahnya dengan bermacam hiasan, itulah menandakan akan diadakan pesta, atau perayaan. Dan kita sama maklum selesai mengadakan perayaan, lalu akan di bongkar kembali bahkan di rusak.
Demikian juga keadaan dunia dewasa ini, dimana-mana sedang giat membangun, sedang dihiasi yang pada hakikatnya kelak akan dibongkar atau dirombak penciptanya, Ialah Tuhan Yang Maha Esa.
Firman Alloh dalam Al-Qur'an surat Al-Ahzaab ayat 62-63 :

سُنَّةَ اللَّهِ فِي الَّذِينَ خَلَوْا مِنْ قَبْلُ ۖ وَلَنْ تَجِدَ لِسُنَّةِ اللَّهِ تَبْدِيلًا

"Sebagai sunnah Allah yang berlaku atas orang-orang yang telah terdahulu sebelum (mu), dan kamu sekali-kali tiada akan mendapati perubahan pada sunnah Allah." (33:62)

يَسْأَلُكَ النَّاسُ عَنِ السَّاعَةِ ۖ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ اللَّهِ ۚ وَمَا يُدْرِيكَ لَعَلَّ السَّاعَةَ تَكُونُ قَرِيبًا

"Manusia bertanya kepadamu tentang hari berbangkit. Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang hari berbangkit itu hanya di sisi Allah". Dan tahukah kamu (hai Muhammad), boleh jadi hari berbangkit itu sudah dekat waktunya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar