13 Juli 2009

YA'JUJ DAN MA'JUJ KELUAR KE DUNIA

tentang keluarnya Ya'juj dan Ma'juj kedunia Alloh sudah terangkan didalam Al-Qur'an dalam Surat Al-Anbiya ayat 96 :

حَتَّىٰ إِذَا فُتِحَتْ يَأْجُوجُ وَمَأْجُوجُ وَهُمْ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ

"Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya'juj dan Ma'juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi."

Maka sebagai kelengkapan tanda-tanda kiamat adalah munculnya didunia bangsa Ya'juj dan Ma'juj.
Konon, sejak zaman Dzulqornain membuat benteng untuk menutup jalan, bagi datangnya bangsa Ya'juj dan Ma'juj dahulu digunung Kaukasus diwilayah Russia, sampai kini bangsa itu masih hidup turun temurun, beranak cucu berkembang biak, terkurung dibawah gunung.
Menurut tafsir Almarghi Ya'juj dan Ma'juj itu, adalah bangsa Tartar dan Mongol yang terkenal ganas dan kejam, dan selalu membuat kerusakan dimuka bumi. Dahulu Iskandar Dzulqornain membuat benteng menghalangi mereka jangan sampai mengganggu bangsa yang berada disekitarnya. Dan besok-besok sebelum terjadi hari kiamat, benteng itu akan roboh hancur, lalu keluarlah mereka berbondong-bondong. Peristiwa ini bukan saja sebagai tanda kiamat, tetapi memang sebagai peristiwa kiamat. Demikian menurut tafsir Almaraghi.
Para ahli mengatakan bahwa yang dinamakan Ya'juj dan Ma'juj , yang sejak dulu telah berbuat zalim dan bertindak sewenang-wenang atas bangsa Arab di Palestina, sehingga bangsa Arab diusir keluar dari nengerinya. Kemudian bangsa Yahudi menduduki Palestina dan mendirikan negara Israel dengan paksa.
Sebagian lagi mengatakan, Ya'juj dan Ma'juj adalah dua bangsa yang mendirikan negara komunis Russia dan RRC. Dua negara yang rakyatnya paling terbanyak, membawa faham anti Agama dan anti Tuhan, atau yang terkenal dengan kata-kata : "Atheist" artinya tidak ber-Tuhan. Itulah sebagai tafsiran masalah Ya'juj dan Ma'juj, yang mana pada garis pokoknya, merupakan keadaan yang kacau, yang menjadi sebab rusaknya Agama dan kemanusiaan dan yang menghalangi atau menghancurkan kebenaran dari Tuhan dan akan menghancurkan agama Alloh.
Para pembaca yang budiman.
Demikian pendapat para ahli tentang tafsir Ya'juj dan Ma'juj yang tertulis didalam Al-Qur'an dalam surat Al-Kahfi dan surat Al-Anbiya, dan kita mengambil kesimpulan, bahwa dengan munculnya bangsa Ya'juj dan Ma'juj itu, sebagai tanda dunia sudah dekat akan mengalami masa Kiamat.
Marilah kita ikuti cerita Ya'juj dan Ma'juj didalam kitab Kasyful Ghaibiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar